To ChristianAnswers.Net homeTo ChristianAnswers.Net directory
Kisah Mengenai Allah Watch and Listen to God's Story
Part III: Jesus Christ to Eternity

Apakah Yesus Kristus Jawaban bagi Pertanyaan-pertanyaan Saudara?

Bagaimana kita tahu bahwa Alkitab itu benar?

Bagaimana Kitab Suci dapat sempurna jika ditulis oleh manusia yang tidak sempurna?

Sewaktu kita mengatakan bahwa Alkitab adalah Firman Tuhan, apakah itu berarti bahwa Alkitab itu sepenuhnya akurat, atau adakah isinya yang kurang akurat tentang rincian sejarah dan ilmu pengetahuan?

Kreasi dan Evolusi

Dalam hal apa saja penemuan arkeologi menunjukkan ketepatan Alkitab?

Bagaimana kita tahu bahwa Kristus benar-benar bangkit dari mati?

How can I know if Christ really rose from the dead?

Adakah tempat yang bernama “Neraka” itu?

What if I don't believe in Hell?

What does God basically expect of me?

Mengapa umat Kristen harus pergi ke gereja?

Dengan begitu banyak denominasi dan agama, bagaimana saya dapat memutuskan yang mana yang benar dan yang mana yang tidak?

How can I know which religion is true?

Click for our JESUS home page.
Learn more about Jesus Christ. Find answers to your questions. Read the results of historical and archaeological research.

Archaeology and the Bible
See archaeological evidence in support of the Bible. Our team of experts answers your questions about the Bible and archaeology.

Apakah arti Cerita mengenai Allah ini buat Saudara?

Allah, Pencipta dan Pemberi kehidupan mengasihi masing-masing dari kita. Anda juga dapat mengenal Dia dan rencanaNya yang indah bagi hidup anda.

God's created a paradise for us, and He will one day restore it. (Photo copyrighted)

Tapi, Tuhan adalah kudus dan hanya bisa didekati dengan syarat-syaratNya. Dia ingin agar anda menyembah Dia sebagai satu-satunya Tuhan dalam kehidupan anda. Sama seperti manusia pertama, Adam dan Hawa gagal untuk mempercayai Allah, sehingga kita semua telah berdosa karena berusaha megatur hidup kita tanpa pimpinan Tuhan.

Alkitab mengatakan jika anda ingin mematuhi seluruh hukum-hukum Tuhan tapi ada satu saja yang tidak anda patuhi, anda adalah seorang yang melanggar dan berdosa dihadapan Allah. Jadi, tidak perduli walaupun anda sangat religius, atau berapa banyak perbuatan baik yang telah anda perbuat, anda tidak dapat mengukurnya dengan kekudusan Allah. Anda telah terhilang dan terpisah dari Allah.

Tapi Allah mengerti ketidakmampuan anda dan Dia sangat mengasihi anda sehingga Dia telah memberikan AnakNya sebagai ganti hukuman anda dan mati bagi dosa-dosamu. Alkitab mengatakan, "Upah dosa adalah maut, tapi karunia dari Allah ialah kehidupan abadi melalui Yesus Kristus Tuhan kita."

Keselamatan adalah karunia. Keselamatan tidak dapat diusahakan, jadi tidak ada seorangpun yang dapat membanggakan usahanya untuk mendapatkannya.

Butterfly. Copyrighted.

Di dalam Alkitab, Yohanes pasal 3, Yesus berkata kepada seorang pemimpin agama, Nikodemus, bahwa ia harus dilahirkan kembali untuk kehidupan abadi; jadi kau juga harus dilahirkan kembali di dalam Roh untuk masuk kedalam keluarga Allah. Itulah sebabnya anda perlu mengundang Yesus untuk masuk ke dalam hatimu dan untuk mengampuni dosa-dosamu.

Jika anda mau menjadi anak Allah dan mempunyai Yesus sebagai Juruselamatmu, berdoalah sekarang kepada Tuhan. Anda dapat mengucapkan doa dibawah ini:

Ya Tuhan,

Aku mengakui dosa-dosaku dan memberontak terhadap Engkau. Terima kasih karena telah memberikan Yesus sebagai ganti penghukumanku atas dosa-dosaku dengan mati diatas kayu salib. Aku memohon Yesus untuk masuk ke dalam hatiku, menjadi Juruselamatku dan Tuhanku. Aku menerima karunia keselamatan dari padaNya. Terima kasih Yesus karena sudah masuk ke dalam hatiku.

Jika anda berdoa doa diatas dan bersungguh-sungguh, dengan kasih karunia Allah, anda akan diselamatkan dari penghukuman abadi. Para malaikat akan bersuka cita. Suatu hari anda akan berkumpul dengan Pencipta anda di Surga.

Jika anda ingin mengetahui lebih banyak, ada tiga hal yang harus anda lakukan:

Bible. Copyrighted.
Read God's Word (the Bible)

Anda harus…
  • Berbicara pada Tuhan dalam doa
  • Mendengarkan Dia dengan membaca FirmanNya, Alkitab
  • Carilah gereja dimana jemaatnya mengasihi Tuhan dan FirmanNya, sehingga anda dapat mengenal Dia lebih baik.

Jika anda ingin lebih banyak menerima informasi bagaimana berjalan dalan hidup yang baru bersama Tuhan, silahkan menulis email kepada kami.

CONTACT US


ChristianAnswers.Net
CAN Home
Shortcuts
Christian Answers Network
Next page