To ChristianAnswers.Net homeTo ChristianAnswers.Net directory
Kisah Mengenai Allah Watch and Listen to God's Story
Part III: Jesus Christ to Eternity

Lihat halaman ini dalam bahasa: Inggris (English), Dutch, French, Portuguese, Spanish

Kebangkitan sampai dengan Kehidupan Abadi (Halaman 2)

Maka para pengikut Yesus kembali, mereka berkotbah dan membaptis, memberitakan kepada semua orang bahwa Kristus Juruselamat telah bangkit dari kematian. Mereka menunjukkan dalam Kitab suci bagaimana Adam telah berdosa dan mati, tapi melalui Yesus Kristus datangnya pengampunan dan kebangkitan orang mati.

Souls caught up in the clouds, Rapture. Copyrighted.
Christians, dead or alive, will one day be caught up in the clouds to meet the Lord in the air.

Mereka memberitakan bahwa suatu hari nanti mereka yang percaya kepada Allah dan Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat akan dibangkitkan dengan tubuh yang baru dan bersama-sama dengan mereka yang masih hidup dan akan bertemu di awan-awan untuk bertemu Tuhan di udara.

Kitab Suci juga mengatakan Surga akan terbuka dan Yesus akan kembali ke dunia sebagai Raja yang berkuasa dan Hakim yang benar.

Gods Army. Copyrighted.

Dan ada nama yang tertulis dibajuNya yaitu RAJA DIATAS SEGALA RAJA DAN TUHAN ATAS SEGALA TUHAN. Dan tentara surgawi akan mengikuti dia dengan menunggangi kuda putih.

Yesus akan berdiri di Gunung Zaitun (seperti yang telah dinubuatkan nabi Zakaria) dan gunung itu akan terbagi. Kristus akan memerintah atas seluruh bumi. Tapi setelah seribu tahun, Setan akan kembali lagi untuk menipu bangsa-bangsa, tapi api dari Allah akan turun dan membakar mereka yang mengikuti Setan.

Dan pada akhirnya, Setan, sang penipu, akan dilemparkan kedalam lautan api dan akan disiksa siang dan malam untuk selama-lamanya.

Kemudian, dihadapan Tahta putih yang agung, mereka yang mati, besar dan kecil akan berdiri dihadapan Allah dan siapa yang namanya tidak terdapat dalam buku kehidupan akan dilempar ke dalam lautan api.

White throne Judgement. Copyrighted.
We will all stand before God, the great white throne judgment; and who ever is not found written in the Book of Life will be thrown into the lake of fire.

Di langit dan bumi yang baru, Allah akan bersama-sama dengan umatNya. Dan Allah akan menghapus air mata dari mata mereka. Dan tidak ada lagi kematian, penderitaan, atau tangisan, tidak akan ada lagi kesakitan; karena tubuh yang lama telah berlalu. Dan tidak akan ada lagi malam dan tidak memerlukan alat penerang; tidak perlu lagi terang dari matahari; karena kemuliaan Tuhan dan Anak Domba akan bercahaya dan Allah akan memerintah untuk selama-lamanya.

Dan pohon kehidupan akan ada disana dan kutukan terhadap umat manusia akan sirna.

Yesus berfirman, “Marilah datang mereka yang haus untuk minum air kehidupan. Lihatlah, Aku akan datang segera; diberkatilah mereka yang mematuhi FirmanKu.

Mereka yang mendengarkan FirmanKu dan percaya pada Dia yang telah mengutus Aku akan hidup selama-lamanya, dan tidak akan dikutuk dan akan selamat dari kematian menuju hidup.”

Inilah Cerita mengenai Allah untukmu.


ChristianAnswers.Net
CAN Home
Shortcuts
Christian Answers Network
Next page